WELCOME

Welcome to Adele's World..Happy Reading muach :*

Friday, April 15, 2011

must read!

hh, long time no see. actually, long time no posting. yea, i was on mid term. and i have to do the exams for 5 day. but now it's over. wooohoooo.. now, i'm ready to post again. here some illustration of my exam :
  1. bahasa indonesia : sembah yg buat soal
  2. seni budaya : bakar yg buat soal
  3. bahasa inggris : sembah yg buat soal
  4. IPS : bacok bacok yg buat soal
  5. matematika : rebus yang buat soal
  6. PAI : sabet yg buat soal
  7. pkn : bakar, bacok, goreng, asem asem, kukus yg buat soal!!! *api membara*
  8. TIK : sembah yg buat soal
  9. IPA : eek i yg buat soal
  10. bahasa jawa : buang ke jurang yg buat soal!!
yea, like that *more less*. uda ah, bahasa indonesia aja. kira kira seperti itu gambaran soal mid semester gue. lo semua pasti ngerti kan? tapi gua bingung deh, gue yang goblok, apa gurunye yg kagak ngarti pelajarannye? kayaknya gurunye yg kagak ngarti *nggak mau kalah*.
eh, lu pada tau kagak? kmaren ni ye, pas gue ngerjain soal pkn, pan ada absennya ntu. nah gue salah tulis!! yg gue tulis nomer induk!! karna gue absen 1, yg laen pada ikut ikutan gue. yah, gue yg kena. apa mao di kata lah.
hmm, cing. gue mau dagang coklat nih, kira kira ada yg mau beli kagak ye? moga moga ada. lumayan buat beli pulsa. hehehe XD

No comments:

Post a Comment

silakan komennya, tapi no bashing ya :)

Me :)

My photo
annyeong.. chonon Aderu imnida. wanna know more about me? just send me a message ^^ spasiba