WELCOME

Welcome to Adele's World..Happy Reading muach :*

Saturday, April 9, 2011

walkthrough hotel 626

hotel 626 merupakan salah satu game b’genre HORROR yang menceritakan seseorang (kita sendiri) terjebak dalam sebuah hotel yang penuh misteri, di sini gw buat walkthrough‘a yang gk mau mikir cape buat mecahin cluenya, kita mulai dari clue pertama
Buat yang mau maen masuk ke http://hotel626.com/
hotel626
1. Only by confronting your darkest fears can you find the light
Sante  aja ini baru awal, cukup ikutin alurnya
2. One is not like the Others
setelah keluar kamar lo bakal terburu-buru keluar buat cari jalan keluar dari hotel, ngk lama di   depan ada pintu exit lw klik buat masuk ke situ, sebelum Darkness (kabut item)  nagkep lo.
3. She Lives in Darkness. Show her the Light.
lo berada di ruangan gelap (klo kata gw kamar mandi) dan bakal di kasih camera digital,  gokilnya bukan pake senter nyarinya, tp pake blitz camera. so mata kudu jeli nyarinya,dan emang harus gelap nyarinya, klo ngk kurang kliatan. yang perlu di ketahui, lo cuma di kasih 9x kesempatan ambil gamabr, jadi gunaiin sebaik baiknya.(ktika kalah, diamkan sebentar jangan TRY AGAIN, nanti tangan akan muncul lagi, masih bisa dia ambil fotonya tapi memorynya menjadi minus )
4. Just in Time
abis dari situ lo bakal keluar dan turun dari tangga exit, setelah 2 lantai dari atas masuk ke pintu sebelah kanan sebelum Drakness nagkep lo lagi
5. Sing me a Lullabye
*lo bakal masuk ke sebuah ruangan di mana ada baby lg tidur, lo bakal di suruh maenin Music box, caranya puterin cursor lw 360derajat, di bawah ada meternya. ngk boleh kecepetan atau ngk dia bakal bangun. abis itu lw bakal jalan ke luar.
* “KEEP YOUR BALANCE” masih termasuk clue 5, lo harus jaga keseimbangan lo (berhubung kayunya reot jadi stiap langkah lo kudu ati-ati, klo nggak doi bangun lagi) caranya cuma seimbangin kursornya di tengah-tengah , trus jalan ampe keluar (alhamdulillah kelar)
6. Helpless
abis lo keluar, tiba-tiba ada yang mukul lw. lw bakal di seret ampe bui
7. He knows the Way
abis lo bangun dari pingsan, ada seseorang yang 1 bui ama lo, ngk usah di pikirin, yang lw pratiin gambar di dinding
  • Horse 3
  • Candle 4
  • Tree 4
  • Hand 9
  • Spider 8
denger baek-baek pas lo mau neken tombolnya samar-samar kedengeran cluenya, yang gw dapet tree, hands, horse
8. Find Yourself a Way Out
klo pake webcam, cari foto lo sendiri di antara foto orang-orang yang di gantung, nggak ada webcam jg bisa, cari default picture berupa lorang kamar-kamar pas lw jalan.
9. Answer and you’ll have the Answers
Jawab panggilan telefon, dan dengerin baik-baik clue yang dia kasih tau
10. Your Check out time is Now
tamat dan ikutin alurnya hahah enjoy
buat lebih nyaman pas lo maen game ini sebelumnya emang di kasih tau Suruh matiin lampu(HARUS) klo ada webcam sukur2 dah pk earphone biar lebih jelas denger cluenya. dan satu lagi yang harus di pratiin. game ini hanya bisa  di maenin dari jam 18.00 sampe jam 6.00 . tapi buat orang yang penakut lo bisa manipulasi jamnya. tapi terserah klo mau di bilang pengecut. hihihihi… (biar serem ktawanya)  enjoy the game.

8 comments:

silakan komennya, tapi no bashing ya :)

Me :)

My photo
annyeong.. chonon Aderu imnida. wanna know more about me? just send me a message ^^ spasiba