WELCOME

Welcome to Adele's World..Happy Reading muach :*

Tuesday, November 1, 2011

UTS

hmm, uts udah selesai saatnya pembagian nilai.
kira kira beginilah perumpamaannya
english : sembah yang buat soal
Bahasa Indonesia : sembah yang buat soal
bahasa jawa : BAKAR YANG BUAT SOAL!!
IPS : gua takut durhaka..
Pkn : sembah yang buat soal
seni musik : puji yg buat soal
seni rupa : BAKAR YANG BUAT SOAL!!
agama : puji yang buat soal
IPA : gua pasrah..
matematika : puji yang buat soal

yaah.. gua kira kalian pasti ngerti ya. nilai gua banyak yang turun drastis dibandingkan nilai gua taun lalu. lo bisa liat disini http://adelf-aderi.blogspot.com/2011/04/must-read.html
waktu gua kelas 7, gua selalu dapet ranking 1, dan gua ngrasa biasa biasa aja. sekarang? gua ngerti rasanya gak dapet ranking :(( cediiih

1 comment:

silakan komennya, tapi no bashing ya :)

Me :)

My photo
annyeong.. chonon Aderu imnida. wanna know more about me? just send me a message ^^ spasiba