WELCOME

Welcome to Adele's World..Happy Reading muach :*

Friday, April 29, 2011

facebook gue yang malang atau gue yang malang??

hai, udah lama gue nggak nyampah. malem ini gue ngepost di kamar kakak gue. gue sebeeel.. banget sama facebook gue. makanya gue nulis post ini.
temen sd gue ngechat gue. pokoknya ttg "CARA MELIHAT SIAPA YANG MELIHAT PROFILE ANDA". kan gue iseng gitu. ya jadi gua klik deh link itu. terus ada printah untuk nge copas sebuah link ke address bar. pas gue lakuin printahnya. tibatiba acc gue dengan sendirinya ngechat temen gue yang lain!! gue kan malu. ada kakak kelas juga. ntar malah dikira gue keganjenan lagi. ishh, laknat banget sih. sportif dong!!
gue nyoba untung nggak mikirin itu. tapi tetep aja gue nggak nyaman dengan sikon kayak gini. yaaa.. sudahlah whatever i don't care. wohija, hari ini gue abis kondangan di pernikahan temen sepermainan gue, si kate itu. dia mau nikah sama ex bf gue. haha LOL. woww.. megah banget euy. royal wedding gitu loh.. secara, putra mahkota gitu. gimana nggak megah coba. gue nyesel banget. knapa gue putusin dia waktu dulu. ckckck.
oiya, gue suka banget lo sama blognya mbak ryan. baguuuss banget. canggih gitu kalo kata temen gue. tapi gue lebih suka blognya radit dooong... gokil abis!! LOL:D
gue merasa berdosa banget karena suatu hal yang orang lain nggak ada yang tau >_<
please, forgive me!
hmm, gue lagi suka komik w-pinch nih. buat lo yg jualan komik di wilayah semarang bisa hubungin gue. tingga message gue aja di blog, twitter, atau facebook. silahkan comment post ini buat nanya acc / nope gue. soalnya gue nggak ngasih nope gue ke sembarang orang. takut dikerjain. ^-^
to yoogeun : eat a lot, grow well. and obey your parents. don't forget me. arachi?

No comments:

Post a Comment

silakan komennya, tapi no bashing ya :)

Me :)

My photo
annyeong.. chonon Aderu imnida. wanna know more about me? just send me a message ^^ spasiba