WELCOME

Welcome to Adele's World..Happy Reading muach :*

Monday, March 21, 2011

aku hari ini

annyeonghaseyo, kawan, hari ini gua bermasalah ama 2 guru. kesannya kayak berandalan ya?? nggak kok. gua kan alim #gubrak, #bangun, #cerita.
  1. pertama sama guru seni rupa si (gatau lupa) : kmaren temen gua pan pinjem komik, nah kayaknya hari ini mau dibalikin. tapi dia belom selesai baca. jadi waktu pelajaran seni rupa, dia ngebaca komik gua, eh, si "gataulupa" ngeliat. terus di sita. lo belom beruntung kali ya. terus, si guru tanya, "siapakah gerangan pemilik sejati komik ini?"#lebay mode:on. gua ngacung. eh, dia tanya. "kenapa engkau membawa buku apik nan suci ini?" gua jawab "pan kmaren dia pinjem, terus mau dibalikin hari ini" dia njawab " buku ini tetap saya sita" dalem hati gua berkata " yasudahlah apa mau dikata". tapi gua kasian ama temen gua. dia kan anak guru. ntar kalo si "gatau lupa" laporan ke bapaknya dia pan berabe. ckckck, fighting @ekakelek
  2. sama guru musik si "nggak tau dan nggak mau tau namanya" : dia nggak ngajar 2 minggu. tau tau langsung ulangan. beuh... guru baru aja belagu lo. gua di salah salahin karena satu kelompok mainnya jelek semua (setau gua muka lo yang jelek *oops*). terus pas ganti pemain, gua langsung cari tempat pw buat nangis (cailah). emosi gua udah nggak terbendung (jiahh). gua langsung mencurahkan isi hati gua (beuh, lha kok curhat?).seinget gua gini " gua disalah-salahin terus!! lo tu nggak ngajar 2 minggu!! nyadar woy nyadar!!! ngajak berantem lo??!! sini gih gua ladenin!!!" . haha, agak menyeramkan ya?? terus dia pura pura sibuk gitu deh, terus ngliatin gua. so pasti gua jual mahal dong kan harga cabe naik (?). pas mata kita saling bertemu (weseleh), gua buang muka. ahihihihi, puaaasss banget dah gua. tapi,gua belom sempet ngata ngatain dia. takut dosa, kekekeke
sekian curhatan gua. wasalamu'alaikum wr.wb

2 comments:

silakan komennya, tapi no bashing ya :)

Me :)

My photo
annyeong.. chonon Aderu imnida. wanna know more about me? just send me a message ^^ spasiba