WELCOME

Welcome to Adele's World..Happy Reading muach :*

Monday, March 14, 2011

today

SALAM SUPER!!!! abis ngrapiin blog. ff, capek ya kawan? kalian nggak ngebantuin sih. oh ya, hari ini gue disuruh ngerjain pr kakak gue, namanya "MATITIK". nama yang aneh kan? sebenernya tu kiki. tapi entah kenapa berubah jadi matitik. hmm, prnya sih gampang, cuma translate. tapi nulisnya tu lhooooo... waaaah, ngakeh-ngakehi kerjaan. tulisane rak mutu sisan. (jawa mode : on). sori nih, ngepost sampah lagi. nggak papa yaa... sekali sekali (?)
ah, kalo ada yg bingung tentang link yg kmaren gue post ada yg versi indonesianya kok, tapi gua lupa. hehehe, ntar gua cari lagi dah. sante aja, sis. oh ya gua lagi jualan barbie, ada yg minat. gua mau ngepost ke kaskus lupa mulu (sebenernya males). hmm,  kalo ada yg minat bisa sms gua. oke oke??

No comments:

Post a Comment

silakan komennya, tapi no bashing ya :)

Me :)

My photo
annyeong.. chonon Aderu imnida. wanna know more about me? just send me a message ^^ spasiba