WELCOME

Welcome to Adele's World..Happy Reading muach :*

Sunday, March 13, 2011

the first is not the last

wah, udah kedua kalinya gue bikin blog (yg dulu lupa password). hmm, akhirnya bisa ngepos lagi. asik asik. sorry sorry aja nih. judul ama isinya kagak nyambung. yaa.. lumayanlah buat permulaan yang baru. mulai sekarang gue bakal ngepos tiap hari buat elu yang pada pengen baca #pede. yaa.. paling nggak buatg ngisi waktu senggang. gue pengen nyaingin kakak kelas gue. mereka pada bangga punya blog. biasa aja kali. emm, satu lagi nih. gue pengen ketemu radit!! gue pengen ngejotosin dia terus minta tanda tangan. gue gemes ame dia. grrr... rrrr. nulis apa lagi ya?? kayaknya gue bakalan sering nyampah disini ketimbang ngepos sesuatu yang berguna. maklum pemulung baru (?). lain kali gue bakal ngasi info tentang kpop, komik, and laen laen yang mungkin berguna buat loe. see ya :)

1 comment:

silakan komennya, tapi no bashing ya :)

Me :)

My photo
annyeong.. chonon Aderu imnida. wanna know more about me? just send me a message ^^ spasiba