WELCOME

Welcome to Adele's World..Happy Reading muach :*

Thursday, March 17, 2011

ngoceh dikit ga papa

hari ini hari yang ada senengnya, ada nggak senengnya. gue ama sohib gue lagi bertengkar gitu(ceilah). pan gua sebel banget tuh. pertamanya, dia yang mulai njauhin gua. mana dia bilang tugas majalah ama presentasi bio cuma dia yang bikin lagi, gimana nggak naik darah coba?! yaudah oke fine, kalo nggak mau temenan ama gua bilang dari awal! jadi gua jaga jarak ama si dia. eeehh.. si dia kesepian. ya salah ndiri pilih pilih temen. dia duduk deket gua ama temen gua atu lagi. namanya eka. gua sih oke oke aja dia mau duduk dimana aja. tapi jangan seenaknya dong. tiba tiba jauh. terus dateng lagi. pan kayak setan, hiii atuuutt...
pan gua biarin aja dia mau ngapain. terus si dia sok perhatian gitu (kayaknya sih gitu) ama gua ama eka. gua tenang tenang aja. kalo si eka kayaknya nyuekin dia deh kayaknya. auk ah.  terus waktu pelajaran pkn ada ulangan dadakan dari Guru PKL (bukan pedagang kaki lima). pan gua aslinya buodo bin goblok banget yak, jadi gua nyontek ama adek gua atu atunya si azriel (@azriel:seneng kan gua sebut namanya). nah, mungkin dia ngira gua kagak mau deket deket dia, terus mau ngrebut temen temennya. eehh, mukanya bete abis. lhadalah malah nangis(bisa nangis to?#candaa). kan gua kagak tau apa-apa ya(sok polos), jadi gua biarin aja. abis ntu, ahh gila mukanya sengak banget (sebenernya tanpa ekspresi). hmm, saran gua buat lo. lu kalo pengen cari muka *oops dibanggain sama guru ato temen temen, nggak usah pake cara bilang ke temen kalo lo kerja sendiri atau sok bikin presentasi sendiri, kan kesannya yang lain kliatan nggak kerja. sportif dong. btw, masalah ranking rankingan gua nggak urus ya. kalo lu nggak trima gua ranking 1 bilang ama wali kelas suruh ganti pringkatnya gua nggak masalah. ketimbang lu sengit terus ama gua. males tau nggak?! gua juga nggak urus mau ranking berapa. dan elu juga nggak punya hak apapa buat ikut campur urusan gua. nah, senengnya, hari ini, gua taruhan ama temen bencong cowok gua. gua manggil dia pipi, temen gua dari sd sih. ya, lumayan akrab. nah, kan pas pelajarannya bu is ngeboseniiiiinnn banget. jadi gua punya ide buat menghangatkan suasana (cailah). yaitu sedec jam. lomba ngedance di tengah tengah pelajaran. yaah.. tapi emang susah nentuin pemenangnya. anak ama bapak sama hebatnya. ckckck

NB: gua tiap solat slalu ngedoain elu (sohib di ujung tanduk) biar dapet hidayah.

No comments:

Post a Comment

silakan komennya, tapi no bashing ya :)

Me :)

My photo
annyeong.. chonon Aderu imnida. wanna know more about me? just send me a message ^^ spasiba