WELCOME

Welcome to Adele's World..Happy Reading muach :*

Saturday, March 19, 2011

hari yang aneh

opening, askum kawan. akhir -akhir ini gua udah mulai jarang nge post lagi. maapkan blogger yang imut durhaka ini. nah, kira kira inilah ocehan gua hari ini.
hari ini tumben-tumbenan. gua dapet rejeki nomplok.
  1. dari temen gua si vika *senengkan nama lu gua pajang?*. dia beli barbie gua. waaaa, senangnya. btw , gw jualan barbie lhooo... ada yang minat?? hubungi saya
  2. dari adek gue si azriel *ya ampun beruntung banget sih lo, namanya gua pajang 2 kali*. dia beli komik gw. gue salah beli sih, mumpung dia mau nampung, yaudah gua jual aja
sekian rejeki nomplok saya.  selanjutnya gua cuma mau share doang.
hari ini temen gua si eka ama putri *seneng?* maen ke rumah gua. tugas klompok gitu deh. bikin topeng. tugas dari bu tetik laknat *oops* tercinta maksud gue. tugas yg ngluarin duit paling banyak. ah gila! beli cat kayu, tiner, kuas, segala rupa. hhh, it's really embrassing. untung gua orangnya baik (?). coba kalo nggak, udah tepar dia. huahahaha*ktawasetan*. atu lagi nih, si wicky temen abang gue maen ke rumah. dia pan semacam celeng fotografer gitu dah. nah, yg jadi objeknya tu alang alang?!. mendingan gue kemanamana lah. kayak g ada model lain aja.

sekian cerita saya, yang atu ini nih hal absurd hari ini :
  1. nasi goreng isi tempe
  2. kontak lense warna kuning
  3. gua maag
nasi goreng isi tempe ni idenya emak gua. "nggak ada ayam, apapun jadi" itulah moto nya emak gua *sebenernya, motonye emak gua ajinomoto, gua g mau promosi*. nah, rasanya yg paling penting cuy. hmm, rasanya sih lumayan aja ya. tapi ngebayangin bahannya tu lho. gua kagak percaya. *ridiculous*

kontak lensa warna kuning ini akibat gua ngebuka (baca: congkel) kaleng cat warna kuning. nah, pas kebuka, mata gua kecipratan. idih, gua takut mata gua jadi kuning kuning gaje.

gua maag. hal ini jarang banget kejadian ma gue. malah bisa dibilang pertama kalinya buat gua. apa karena supermoon ya??? ato karena gua terlalu imut??

No comments:

Post a Comment

silakan komennya, tapi no bashing ya :)

Me :)

My photo
annyeong.. chonon Aderu imnida. wanna know more about me? just send me a message ^^ spasiba