WELCOME

Welcome to Adele's World..Happy Reading muach :*

Monday, March 14, 2011

let's solve this 4 : misteri selamanya??

Pada suatu hari , Ace, Bea, Cede, dan Debe bermain ke villa paman mereka. Mereka memanfaatkan fasilitas lapangan, kolam renang, game, dan lain-lainnya.

Ketika sore hari, mereka ingin pulang. Tapi, ternyata Bea tidak ada. Setelah dicari-cari, ternyata ia terkurung di kamar mandi belakang. Kamar mandi sepertinya terkunci dari luar. Bea pun mengakui (ngomong dari dalam KM), bahwa di luar ada kunci tadinya. Tapi ia meninggalkan kuncinya di luar, dan tidak mengunci pintu, karena takut.

Lalu Debe pun berpikir, mungkin salah satu dari teman mereka yang usil mengunci pintu.

"Ayo ngaku, siapa diantara kalian yang mengunci pintu ..?" Kata Debe
"Bukan gue", kata Cede
"Begitu juga dengan saya", sambung Ace

"Hmm Ace, kamu yang paling mencurigakan"
"Tadi waktu saya main kartu dengan Cede, kau di mana ..?" sergah Debe
"Orang saya main ayunan di luar..!" jawab Ace
"Ya, memang gue liat si Ace main ayunan tadi.." sambung Cede

Brakk...!
Tanpa memperdulikan 3 orang tadi berbicara, Paman sudah berhasil mendobrak pintu. Bea pun keluar sambil menangis.

Bea terlihat shock dan ingin segera pulang.
Lalu mereka pun pulang.
Di jalan, Debe masih berpikir dalam hatinya..
"Siapa ya yang kunci itu pintu,, bahaya nih kalau besok-besok aku yang dikunci..."

Di rumah, orang tua Bea mencoba mencari tahu siapa pelakunya. Dari keterangan Paman, diketahui bahwa 2 dari mereka (Ace, Bea, Cede, dan Debe) merupakan pembohong yang tidak bisa dipegang omongannya..
Mengetahui kenyataan itu, kedua orang tua mereka pasrah, dan berdoa kepada Tuhan agar pelakunya mendapat balasan yang setimpal.

Nah, kasus ini terancam jadi mistery selamanya. Bisakah anda menemukan pelakunya ..?
Sertakan penjelasannya..

No comments:

Post a Comment

silakan komennya, tapi no bashing ya :)

Me :)

My photo
annyeong.. chonon Aderu imnida. wanna know more about me? just send me a message ^^ spasiba